Seputar Informasi lowongan kerja

Headline

Selasa, 26 Desember 2017

Lowongan Kerja Trans7

Lowongan Kerja Trans7

        Lowongan kerja Trnas7 terbaru, TRANS7 semula bernama TV7 (di bawah naungan Kelompok Kompas Gramedia KKG). Pada tanggal 22 Maret 2000 keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh dan berdiri dengan ijin dari Departemen Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan Nomor 809/BH.09.05/III/2000.
Sejalan dengan perkembangan di dunia pertelevisian di Indonesia dan semakin ketatnya persaingan di bidang tersebut, maka pada tanggal 4 Agustus 2006, KKG menjalin hubungan kerjasama (strategic partnership) dengan CT Corp. Pada proses selanjutnya, untuk lebih mendekatkan diri dengan pemirsa, maka pada tanggal 15 Desember 2006 TV7 melakukan relaunch dengan berganti logo dannama menjadi TRANS7.

Bersama dengan TRANS TV, Detikcom, TransVision dan CNN Indonesia, TRANS7 berada dalam group media TRANSMEDIA dan diharapkan dapat menjadi televisi yang maju,dengan program-program in-house productions yang bersifat informatif, kreatif, dan inovatif. Dengan Visi dan Misi sebagai berikut,

VISI
Dalam jangka panjang, Trans7 menjadi stasiun televisi terbaik di Indonesia dan di ASEAN.

MISI
Trans7 menjadi wadah ide dan aspirasi guna mengedukasi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Trans7 berkomitmen untuk menjaga keutuhan bangsa serta nilai-nilai demokrasi dengan memperbaharui kualitas tayangan bermoral?yang dapat diterima masyarakat dan mitra kerja.?

Trans7 juga berkomitmen selalu memberikan yang terbaik bagi stakeholders dengan menayangkan program berkualitas dan mempertahankan moral serta budaya kerja yang dapat diterima stakeholders.

Saat ini PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7) sedang membuka lowongan kerja untuk 24 posisi bagian diantaranya :

1.  ACCOUNT EXECUTIVE
2.  ADMINISTRATION
3.  CAMERA PERSON
4.  DIGITAL MEDIA
5.  CREATIVE
6.  CONTENT RESEARCH
7.  EMPLOYEE SERVICES
8.  FASHION STYLIST
9.  INFORMATION TECHNOLOGY
10. LEGAL
11. MARKETING SERVICES
12. MECHANICAL ELECTRICAL
13. MMIS
14. MOTION GRAPHIC
15. PRESENTER
16. PROCUREMENT
17. PRODUCER
18. PRODUCTION ASSISTANT
19. REPORTER
20. SET DESIGN
21. SET PROPERTY
22. TRAINING
23. VIDEO EDITOR
24. VOICE OVER

Jika anda berminat dan ingin bergabung bersama PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7), untuk persyaratan & informasi lebih lanjut anda bisa kunjungi link pendaftaran via online berikut ini :


Lowongan kerja trans7 terbaru
Human Resources Development Department
Menara Bank Mega lantai 22
Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790, Indonesia

Email
recruit@trans7.co.id
PENTING !!!
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

HATI HATI TERHADAP PENIPUAN YANG BERKEDOK LOWONGAN KERJA
Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yg ditimbulkan dari kejadian tersebut.
Para Pencari Kerja Mohon Lebih Berhati Hati.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox